PUSI "SUARA BINTANG"

Suara Bintang
                                                                             (14042014 22. 28)
Bintang....
Dengarkan aku malam ini
Aku tak tau harus bicara apa?
Aku tak tau harus berbuat apa?
Tapi aku yakin kamu mau mendengarkan aku.

Bintang....
Suara ini lirih mau berkata
Suara ini kakuh dan terbata
Hanya air mata menetes deras

Bintang....
Katakan aku harus bagaimana
Katakan pundak ku kan disandarkan ke siapa?
Bintang....
Dunia ini terlalu gemerlap untuk tubuh ku yang rentah
Bumi ini terlalu panas untuk ku yang dahaga

Katakan bintang!
Jangan diam saja
Tak ada yang pedulikan aku
Hanya suara mu....
Hanya suara mu bintang
ku tautkan berjuta harap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3.3.a.10.1. Forum Berbagi Aksi Nyata - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

CERPEN “Pilihan Cinta dalam Kehangatan Persahabatan"

#puisi Terbayang Luka