PUISI " MENGAPA "

Mengapa
                                                                          Mberang Udin

Mengapa,
Pelangi tak perna diatas kepala ku?
Mengapa,
Hujan turun dikala ku kedinginan?
Mengapa,
Kemarau justru datang disaat aku butuh air?
Mengapa,
Rumput menghijau disaat aku menanam padi?
Mengapa,
Cinta datang disaat ku benci mencintai?
Mengapa,
Cinta itu pergi disaat aku tulus memberi?
Mengapa,
Aku menangis disaat orang bisa tertawa?
Mengapa,
Aku bisa tertawa disaat mereka menangis?
Ternyata,
Tuhan memberikan yang terbaik untuk ku
Disaat mereka tertawa dengan nikmat  mereka
Aku menangis dihadapan Nya
Seraya mengucap syukur.

(10042013 11. 50)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3.3.a.10.1. Forum Berbagi Aksi Nyata - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

CERPEN “Pilihan Cinta dalam Kehangatan Persahabatan"

#puisi Terbayang Luka