PUISI "CINTA"


Cinta
Mberang Udin
Cinta....?
Apa itu cinta
Aku tidak tau apa arti cinta
Aku tak tau pada siapa ku tanya cinta?

Cinta....?
Aku tak tau pada siapa aku mencinta
Aku tak tau aku mau mencinta siapa?

Cinta....?
Katanya indah, katanya berbunga-bunga.
Tapi, kata siapa?

Cinta....?
Katanya cerita indah
Tapi, cerita siapa?

Siapa yang bisa memberi ku cinta?
Siapa yang bisa membuat ku cinta?
Akankah aku bertanya pada cinta?
Haruskah ku berharap pada cinta?
Sedangkan cinta pun tidak tau,
kepada siapa dia bertanya?
Dan siapa yang bisa menjawab?

Cinta....?
Hanya
C I N T A
(10042013 12. 14)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3.3.a.10.1. Forum Berbagi Aksi Nyata - Pengelolaan Program yang Berdampak pada Murid

CERPEN “Pilihan Cinta dalam Kehangatan Persahabatan"

#puisi Terbayang Luka